Sabtu, 08 Mei 2010

warning bagi TKI yang suka keluyuran sendirian

DANGER !!!!!

Seorang mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari Hong Kong, Dyah Purwaningsih (33), pada 18 Januari 2010 lalu, ditangkap pihak Biro Pemberantasan Penyelundupan Bea dan Cukai China, diLuchu, Shenzhen, Propinsi Guangdong.Rata Penuh

Ihwal ditangkapnya anak almarhum Senu Raharjo dan Ibu Uun Sumiati yang bersuamikan Suradin dan beralamatkan di Karagilan RT 02/03 Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah ini, bermula ketika hendak menemui suaminya di Malaysia pada 14 Januari 2010, guna mengurus perceraiannya.

peringatan bagi TKI yang suka keluyuran sendirian di rantau orang, karena salah satu user lama surabaya:7 ( d1nd4dy@yahoo,com atau j4nd4_l14r@yahoo.com) telah mengalami hal yang tidak terduga di Hongkong, seperti di rilis oleh website badan nasional penempatan dan perlindungan tenaga kerja indonesia. lebih detail bisa anda baca disini

kejadian ini pada intinya adalah celah untuk melakukan kejahatan dengan modus kurangnya perlindungan diri.

dengan ini mudah mudahan para TKI yang bekerja di luar negri, hendaknya tidak sembarangan keluyuran, sebisa mungkin keluar kemanapun juga secara berkelompok.

ingat kejahatan selalu mengincar kita dimanapun kita berada, jangan memberikan celah kejahatan mencelakai kita. terlebih lagi jangan hina diri kita dengan melakukan kejahatan itu sendiri.

sekali lagi, WARNING !!!!!! bagi TKI yang berasa di luar negri jangan pernah keluyuran sendirian

1 komentar:

  1. ternyata banyak mantan/TKI yg di perdaya, sedemikian hingga, banyak yg menjadi kurir Narkoba dari luar negri ke Indonesia, seperti yang bisa kita lihat di berita-berita televisi akhir akhir ini.
    fenomena apa ini sebenarnya....

    BalasHapus